Sabtu, 29 November 2008

Langit Berwarna Hijau

Ada orang yang menangis kemarin, kini ku lihat dia tertawa sumringah....
pengemis, gelandangan, pengamen,
tiap ku temui di jalan, mereka berbicara tentang kepuasaan hidup yang telah hilang sejak lama dari ingatan mereka...

Aku bingung.., entah kenapa hari ini orang bersuka ria,
pengemis, gelendangan, pengamen
hari ini orang merasa meminum air kebahagiaan, entah dari mana...?

Tapi ketika aku memandang ke atas, aku tahu jawabannya
Aku tahu kenepa orang-orang begitu bahagia, dan aku tahu
kenapa harimau bernyanyi tentang kedamaian..

Kamu tahu kenapa kawan..?
karena ketika ku pandang ke atas....
Langit telah berwarna hijau..


Hidup itu bukan sesuatu yang misterius jika kita bergaul akrab dengannya..
Kenalilah Hidupmu, karena hidup itu akan menuntunmu..





1 komentar:

tova mengatakan...

mas inget yang namanya langit tu berwarna merah biru atau orange...
klo langit berwarna hijau ya kiamat lah...
hohoho
q juga mau buat puisi ah yang judulnya langit berwarna pink...
biar cewek-cewek pada suka...
cewek kan suka warna yang romantis-romantis,
hohoho